Penampilan Modis Roro Fitria di Sidang Kedua

Roro Fitria di pengadilan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sidang kasus narkotika yang menjerat Roro Fitria, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2018. Roro tiba di pengadilan sekitar pukul 13,45 WIB. 

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Penampilan Roro dalam menghadiri persidangan, cukup menjadi sorotan. Ia tetap tampil modis seperti biasanya. Ia mengenakan baju atasan putih yang dipadu legging warna merah hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan membawa clutch berwarna merah hitam. Tak lupa, wajahnya juga dihiasi dengan make-up.

"Insya Allah (siap), mohon doanya," kata Roro saat ditanya mengenai kesiapannya menghadapi sidang hari ini.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Mengenai bagaimana kondisi dan kesehariannya selama di tahanan, Roro pun mengaku bahwa kondisinya sehat. "Baik-baik aja," ujarnya singkat.

Saat ditanya soal kesiapan dan hal-hal apa saja yang akan disampaikan pada sidang hari ini, pemain film Secret Society itu pun telah menyerahkan sepenuhnya pada tim kuasa hukum.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Diketahui, sidang Roro Fitria hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum. Pada sidang sebelumnya, Roro pun telah didakwa dengan pasal berlapis oleh pihak JPU, yakni pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35/2009, serta pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35/2009.


 

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021