Belum Resmi Cerai, Benarkah Opick Sudah Punya Gebetan?

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Belum resmi bercerai dari sang istri, Dian Rositaningrum, penyanyi religi Opick kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Gerah dengan isu tersebut, Opick pun menjawabnya.

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

"Ya, kalau benar nggak apa-apa. Ya, kalau nggak ya, nggak apa-apa, laki. Kamu juga memang enak jomblo. Usaha, doakan. Ingat satu hal selama koridor halal itu baik. Kalau memang benar kan bagus, kalau umpamanya nggak benar, nggak apa-apa juga," kata Opick yang dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Opick juga bercerita soal perasaan kecewanya lantaran di tahun ini tak bisa mengeluarkan album.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Yang jelas ini dalam tahap memperbaiki diri kalau saya. Tahun ini nggak bikin album, pusing. Tahun ini nggak keluar album saya. Waduh pusing. Tapi bukan berarti nggak menulis ya, nulis," katanya.

Tak ingin menyia-nyiakan waktunya lagi, Opick siap memfokuskan diri pada proyek buku terbarunya. "Persiapan buku saya tentang kisah cinta sang pujangga buat Tuhan. Merenung. Banyak, intinya memperbaiki diri, sadar diri. Mungkin selama ini ke-geer-an menilai diri sendiri, mungkin terlalu sombong," katanya.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Ya, mungkin hari ini, tahapan saya sudah mulai belajar bijaksana, belajar menghilangkan angkuh yang banyak. Jadi Insya Allah mohon doanya saja yang terbaik. Ini bagian dari proses pendewasaan kita, kalau keliru-keliru saja, nggak usah membela diri. Karena saya nggak pernah membela diri," sambungnya.

Kini Opick siap menyusun hidup barunya dengan lebih baik dengan wanita baru nantinya. "Ya, iya dong. Masa nggak siap, gimana nggak siap. Ya, mau baru, nggak baru nggak masalah. Pokoknya harus jalan," sambungnya.

Opick pun enggan membahas lebih lanjut perihal kedekatannya dengan sejumlah wanita.

"Lo bisa saja hahaha sudah ah hehehe. Banyak hal sebenarnya yang aku nggak bisa cerita. Ini bukan konsumsi publik, kadang orang itu di-bully, kayak Emak (orangtuanya). Waktu itu Emak saya sampai nggak ke pengajian," cerita Opick.
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya