Kekasih Rio Reifan Kaget Dibully Warganet

Rio Reifan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menjadi kekasih dari aktor terkenal, Rio Reifan, Henny Mona ternyata menjadi sasaran perundungan oleh warganet di media sosial Instagramnya. Ia dinilai tak pantas bersanding dengan Rio, sampai wajahnya dibilang mirip salah satu penyanyi dangdut, Dewi Sanca. 

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Henny merasa terkejut akan respons dari warganet setelah memperkenalkan dirinya di depan publik sebagai kekasih Rio.

"Kaget lah, saya terkejut. Maksudnya saya kan enggak pernah, dari dulu dari teman-teman TK, sampai teman kuliah, selalu jaga nama baik saya, dan enggak pernah bermasalah sama orang, dan dihujat sama orang enggak pernah. Baru kali ini saya dihujat orang, banyak haters, netizen, segala macam," ujarnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Rio Reifan Mengaku Tak Sadar Ketergantungan Narkoba

Sadar risiko memacari seorang artis, wanita 33 tahun tersebut ternyata sempat menangis saat dirinya dihujat pertama kali. Ia menyebut warganet tidak memiliki sopan santun. Henny sangat menyesali perkataan kasar yang dilontarkan warganet kepadanya.

Rio Reifan: Tolongin Kita Dong, Kita Ini Orang Sakit

"Tapi saya pikir, ya sudahlah saya enggak kenal sama mereka. Tapi banyak juga yang support saya," kata Henny.

Hujatan warganet kepada dirinya, diakui Henny menyakiti hatinya. 

"Mungkin Mas Rio biasa kalau di-bully banyak haters segala macam. Kalau saya kan luar biasa banget apalagi saya orang (dari daerah) yang penuh dengan tata krama, penuh sopan santun, dengan mulut-mulut mereka bagi saya menyakiti banget," sambung Henny.

Mengetahui sang kekasih dibully oleh para netizen, Rio menanggapi santai hal tersebut. Menurutnya, Henny akan terbiasa dengan perkataan kasar yang diucapkan warganet untuk sang calon istri, bahkan untuk hubungan mereka.

"Buat saya sih enggak ambil pusing, dan enggak ambil peduli dengan hal seperti itu. Yah, mungkin dianya saja setiap komentar sama dia dibalesin. Tapi saya percaya kok dengan hal itu lama-lama dia bakal bosan sendiri. Ya sudah saya biarin aja, yang penting saya sudah kasih tahu," tutur Rio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya