Anji Sindir Syahrini soal Jargon 'Syantik'

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Syahrini yang sempat mengutarakan kekesalannya soal jargon 'syantik' yang digunakan penyanyi dangdut Siti Badriah dalam single terbaru, ternyata banyak ditanggapi beragam oleh para warganet di media sosial, tak terkecuali musisi Anji. Menurut Anji, hal itu tidak seharusnya dijadikan perdebatan.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

"Saya sangat respect sama dia (Syahrini) dengan caranya menciptakan jargon-jargon, dan dia bisa menciptakan tren-tren yang buat saya mungkin buat sebagian orang aneh, tetapi akhirnya diikutin semua orang. Tapi khusus untuk lagu ‘Lagi Syantik’ ini, saya rasa Syahrini harus lebih detail," kata Anji saat berada di kawasan Kemang, Rabu, 19 Juli 2018.

Anji menilai, Syahrini tidak pantas mengklaim atau bahkan mematenkan sebuah kata yang banyak digunakan oleh banyak orang. 

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

"Tapi Syahrini juga bilang kan, Anda jangan julid, saya bukannya julid sih. Tapi dari pihak yang ngarang lagu saja katanya itu terinspirasi dari Mimi Peri. Terus saya lihat di YouTube kan menjadi trending, ada yang komen 'nenek gue dari tahun 80an sudah tahu kata-kata syantik'," tutur Anji.

Suami Wina Thalia ini menuturkan bahwa ada banyak kriteria untuk mematenkan sesuatu, dan tidak bisa secara instan.

Putusan Kasus Narkoba Anji Eks Drive Dijatuhkan Hari Ini

"Saya pernah nulis juga di twitter, 'ngeri juga ya dengan kata-kata itu terus diakuin sebagai kata-kata seseorang'. Kata syantik itu sebenarnya biasa, saya juga mendengar kata syantik itu sejak lama. Jadi buat saya kurang cocok saja Syahrini bilang begitu," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Syahrini memang mengeluarkan pendapatnya soal lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Menurut dia, Sibad tidak izin ketika menggunakan kata 'syantik' dalam judul single terbarunya. (ase)

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024