Dihujat Kencani Pria Muda, Begini Respons Ely Sugigi 

Elly Sugigi
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Komedian Ely Sugigi kerap menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya, tetapi kehidupan asmaranya dengan sejumlah pria muda atau berondong. Kehidupan cinta Ely dengan pria muda sering mendapat kecaman atau hujatan dari warganet. 

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Ely sendiri tak menampik hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memang sering mendapatkan kata-kata kasar dari warganet, karena kisah cintanya dengan sejumlah berondong. 

Ia pun tak peduli. Ia menganggap bahwa itu ulah orang-orang yang iri karena ia mampu menaklukkan pria tampan.

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

“Irfan kan pasangan saya, tapi saya udah kebal (tanggapi haters) Kalau dia bisa kaya saya, silahkan. Mungkin dia iri,” ungkap Ely saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 23 Juli 2018. 

Bahkan, tak jarang, diakui Ely dirinya dianggap sebelah mata karena dinilai tak cocok bersanding dengan kekasihnya yang tampan dan jauh lebih muda darinya. 

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

“Dikatain anak sama cucu, terserah mau bilang apa. Alhamdulillah ada orang yang peduli sama saya,” ungkapnya.

Wanita yang dikenal menjalani usaha penonton bayaran ini pun mengaku tak sakit hati dengan orang-orang yang menghujatnya. 

Netizen buat saya fans yang tertunda. Dia follow saya, tapi dia juga menghujat saya jadi saya balas baik-baik,” kata Ely.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya