Bridal Shower Tasya Kamila Berlangsung Meriah

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Jelang pernikahannya dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus mendatang, mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila dapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabatnya.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Mengusung tema Angel Vs Angel, Tasya terlihat menjadi setan merah, seperti foto yang ia posting dalam akun Instagramnya. Tak hanya itu, ia juga membawa tongkat dan bando bertanduk, dengan warna senada.

"About last night.. Dibuatin surprise bridal shower utk aku & @sfazahra oleh sahabat2ku dengan tema angel vs devil karena menurut mereka itu merepresentasikan karakter asli kita HAHAHAHA ENAK AJA tp bener uga deng. Thankyouu babes, I love you alll!!!" tulis Tasya dalam keterangan fotonya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Terlihat mewah, acara tersebut berlangsung meriah dengan didatangi oleh banyak sahabatnya. Mereka kompak memakai baju berwarna hitam, kontras dengan warna baju yang dikenakan oleh Tasya.

Tasya dan Randi diketahui akan segera melepas masa lajangnya setelah berpacaran hampir enam tahun. Randi yang rela menunggu Tasya selama melanjutkan pendidikan S2 di Amerika, akhirnya resmi melamar, tak lama setelah pelantun Anak Gembala itu lulus dan kembali ke Indonesia.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Kini, satu minggu menyambut hari bahagianya itu, banyak netizen yang menduga acara pernikahan mereka akan berlangsung mewah. Hal itu lantaran saat acara lamaran, Randi memberikan cincin berlian seharga ratusan juta pada Tasya.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020