Workout Couple, Andrea Dian dan Ganindra Bimo Pamer Ciuman

Ganindra Bimo dan Andrea Dian
Sumber :
  • instagram.com/andreadianbimo

VIVA – Lima tahun menjadi suami-istri, rumah tangga Andrea Dian dan Ganindra Bimo terbilang harmonis. Memiliki hobi yang sama membuat kedua sejoli ini tampil kompak di setiap kesempatan, seperti saat keduanya terlihat menonton tim sepak bola favorit di Singapura beberapa waktu lalu.

Mengintip Teaser Film 13 Bom di Jakarta, Adegan Ledakan yang Realistis

Andrea dan Bimo berbagi keseruan mereka dengan mengunggah beberapa foto bersama pemin bola idola. Selain jalan-jalan, mereka juga kerap pergi ke pusat kebugaran untuk menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini, wanita 33 tahun itu mengunggah momen latihannya dengan Bimo ke Insta Story. Dalam video itu, mereka melakukan workout couple di mana Andrea memegangi kaki Bimo yang sedang sit-up.

Ganindra Bimo Ungkap Sang Istri Pernah Keguguran Hingga Nyaris Meninggal Dunia

Bimo yang mengenakan kaos berwarna biru dan celana pendek terlihat terbaring di lantai, sedangkan Andrea mengenakan celana legging hitam dan bra sport itu berada tepat di kaki Bimo seraya menahannya.

Mereka pun pamer kemesraan sambil melakukan latihannya. Andrea terlihat mengecup kening dan bibir Bimo yang sedang melakukan sit-up. Mereka pun tertawa, menikmati momen romantis tersebut.

Film Jakarta vs Everybody Raih Penghargaan di Anugerah LSF 2023

"#workoutcouple," tulis Andrea pada videonya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Film 13 Bom di Jakarta

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Trailer terbaru ini membawa penonton ke dalam dunia Indonesian Contra Terrorism Agency (ICTA), sebuah agen rahasia antiterorisme.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023