Lagu Sabyan Iringi Proses Akad Nikah Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan aktris Cilik, Tasya Kamila tengah melakukan prosesi akad nikah bersama Randi Bachtiar di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu 5 Agustus 2018. Sang calon suami, Randi terlihat gagah mengenakan pakaian dan peci serba putih.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Duduk bersama Rendi, penghulu dari Kecamatan Setiabudi, saksi kedua mempelai dan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Para saksi dipanggl diiringi lagu Ya Maulana, yang dicover oleh Sabyan.

Setelah semua saksi, penghulu dan calon mempelai pria duduk, suasana hening. Calon mempelai wanita, masuk menuju meja ijab qabul. Salawat mengiringi Tasya yang terlihat cantik dengan gaun serba putih. Sesekali, senyum mengembang di bibirnya. 

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

"Ananda Tasya Kamila kan memasuki ballroom, diapit oleh kedua tante tercinta," kata pemandu acara.

Samai saat ini prosesi ijab qabul masih berlangsung. Sebelum Randi menguca janji suci, lantunan ayat Al Quran diperdengarkan. Kedua calon mempelai terlihat duduk khusyuk menuju detik-detik proses paling sakral dalam hidupnya.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Tasya dan Randi telah menjalin hubungan sejak lima tahun lalu. Hubungan keduanya beranjak ke arah lebih serius, setelah 1 Juli 2018, Rendi melamar pelantun Libur Telah Tiba tersebut.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020