Sule Menyerah, Akhirnya Terima Gugatan Cerai Istri

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule mengaku tak bisa menahan keinginan istrinya Lina untuk berpisah. Pada sidang cerai lanjutan, Kamis, 9 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Agama Cimahi Kabupaten Bandung, Sule direncanakan akan merespons gugatan Lina.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Penasihat hukum Sule, Bahyuni Zaili menjelaskan, Sule sudah maksimal meredam suasana untuk rukun dengan Lina. Bahkan, pada sidang sebelumnya Sule berupaya rukun dengan membawa amanat dari anak - anak, namun langkah tersebut dianggap tidak direspons Lina.

“Jadi kalau intinya kita karena Sule itu juga sudah berusaha maksimal untuk rujuk kembali, tetapi pihak Bu Lina keukeuh (ngotot) seperti itu,” ujar Bahyuni, Rabu, 8 Agustus 2018.

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Dengan situasi tersebut, kliennya akan kooperatif dalam proses peradilan. “Ya akhirnya Kang Sule juga perlu menjaga kehormatan dan harga dirinya juga kan begitu. Nah akhirnya dia ngikutin saja mau istrinya,” katanya.

Namun, Bahyuni menilai, pihaknya menduga ada hal yang ditutupi Lina dalam menggugat cerai Sule. “Kita setuju berpisah, tetapi alasannya kita enggak sependapat karena seperti ada alasan lain yang disembunyikan,” tuturnya.

Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Haru Penuh Air Mata Bahagia
Nathalie Holscher

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024