Sule Akhirnya Legowo Digugat Cerai, Tapi Bantah Kekerasan Fisik

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Sidang kasus cerai komedian ternama Entis Sutisna atau Sule dengan istrinya, Lina, di Pengadilan Negeri Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kembali digelar.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Pada sidang kali ini, baik Sule maupun Lina tidak hadir. Dengan agenda penyampaian jawaban, Sule melalui penasihat hukumnya, legowo menerima gugatan cerai dari Lina.

“Setelah mediasi gagal, Kang Sule sudah menyadari untuk menerima kenyataan bahwa perjuangan dia mempertahankan rumah tangga tidak berhasil, tapi bagaimana pun juga sudah berusaha,” ujar penasihat hukum Sule, Dose Budaya, Kamis, 9 Agustus 2018.

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Menurutnya, Sule tidak ingin berkutat dalam permasalahan rumah tangganya. Namun, Sule membantah sangkaan yang dilayangkan Lina yang menyebut adanya kekerasan fisik dan ekonomi.

“Pada sidang kali ini, Kang Sule tidak mau masalah ini berlarut-larut, Kang Sule menerima percerian tapi menolak alasannya. Jadi alasan-alasan yang diajukan Lina dalam gugatan cerai itu tidak benar,” katanya.

Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Haru Penuh Air Mata Bahagia

Bantahan tersebut, akan dibuktikan dalam sidang selanjutnya. “Ada alasan yang sudah disampaikan ke Majelis, itu alasan sebenarnya yang membuat pertengkaran di antara Lina dan Sule. Alasan yang diungkap Lina yang menyebutkan kekerasan fisik, ekonomi, itu akan kita bantah dengan bukti juga adanya pertengkaran, nanti kita akan buktikan bahwa alasannya bukan itu,” katanya.

Nathalie Holscher

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024