Isu Selingkuh, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Cerai?

Mila Kunis dan Ashton Kutcher.
Sumber :
  • Instagram.com/aplusk/

VIVA – Pernikahan Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan goyah. Pernikahan pasangan ini terancam perceraian. Isu perselingkuhan menggema di tengah kabar perceraian pasangan tersebut. 

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Isu perceraian pasangan ini pertama kali didengungkan majalah Star. Majalah tersebut membongkar kisah masa lalu Mila Kunis. Ia dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan sutradara American Psycho 2, Morgan Freeman. Namun, di saat bersamaan ia meninggalkan Morgan dan menjalin hubungan dengan Macaulay Culkin. 

"Teman-temannya terkejut soal affair Mila, meninggalkan Morgan yang patah hati dan terhina," kata sumber.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Kabarnya, masa lalu Mila membuat Ashton terkejut. Aktor ini ikut hancur karena skandal sang istri di masa lalu. Dan masalah ini dikabarkan mempengaruhi rumah tangga mereka. 

Mila sendiri dilaporkan juga sudah mulai tak mempercayai suaminya, setelah sempat memergoki suaminya itu bersama seorang wanita di sebuah pesawat pribadi di bandara Los Angeles, Juni lalu. 

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga

Namun, Gossip Cop membantah isu cerai tersebut. Ashton dikatakan telah mengungkapkan bahwa wanita yang bersamanya adalah sepupunya. Dan tak ada keretakan dalam rumah tangganya. Kabar cerai itu dikatakan hanya isu belaka. 

Mila Kunis.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Mulai dari Mila Kunis hingga Liv Tyler.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022