5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Mila Kunis.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rusia dan Ukraina tengah menjadi perbincangan hangat karena kedua negara tersebut kini sedang berseteru. Tapi di sisi lain, Ukraina juga dikenal sebagai surganya wanita-wanita cantik.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Sebut saja Mila Kunis, Milla Jovovich, Liv Tyler, dan lain-lain. Berikut beberapa selebriti Hollywood berdarah Ukraina, dilansir dari laman Just Jared, Sabtu, 26 Februari 2022.

1. Milla Jovovich

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Milla Jovovich.

Photo :
  • Instagram @millaJovovich

Bintang Resident Evil, Milla Jovovich, lahir di Ukraina. Namun, dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya untuk tinggal di Rusia. Milla diketahui tinggal di Ukraina hingga usia 5 tahun, hingga akhirnya dia pindah ke Rusia, setelah itu sang ibu memboyongnya ke Amerika Serikat (AS).

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

2. Katheryn Winnick

Katheryn Winnick.

Photo :
  • Instagram @katherynwinnick

Aktris Katheryn Winnick memang dilahirkan di Kanada, namun dia adalah keturunan Ukraina. Bahkan, bintang Big Sky itu menjadikan bahasa Ukraina sebagai bahasa utamanya.

Dalam unggahannya di Instagram, wanita 44 tahun itu pun menyatakan dukungannya untuk Ukraina.

"I stand by Motherland, Ukraine," tulis @katheryn Winnick di Instagram.

3. Vera Farmiga

Vera Farmiga.

Photo :
  • Instagram @verafarmiga

Aktris Vera Farmiga lahir di AS, namun orangtuanya adalah orang Ukraina. Sama seperti Katheryn Winnick, bintang film horor Conjuring itu pun memanfaatkan aku media sosialnya untuk mendukung Ukraina. 

4. Liv Tyler

Liv Tyler.

Photo :
  • Instagram @misslivalittle

Aktris cantik Liv Tyler juga menyimpan darah Ukraina di dalam tubuhnya. Putri rocker Steven Tyler itu punya kakek buyut yang berasal dari Ukraina. Sang ayah juga sempat dibesarkan dengan sentuhan budaya Ukraina, meskipun hanya sedikit. 

5. Mila Kunis

Mila Kunis.

Photo :
  • Instagram

Mila Kunis mungkin menjadi aktris berdarah Ukraina yang paling dikenal di dunia perfilman Hollywood. Usai sukses menapaki karier di dunia perfilman Hollywood, Mila sempat berkunjung ke kampung halamannya, Chernivci, salah satu kota di Ukraina, bersama sang suami, Ashton Kutcher. Kehadiran mereka bahkan sempat bikin heboh media massa Ukraina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya