Adu Peran dengan Remaja, Vonny Cornelia: Bercandaan Mereka Kadang Aneh

Vonny Cornelia
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Sejak awal kemunculannya bersama group vokal Bening, nama Vonny Cornelia tampaknya selalu diingat hingga saat ini. Tidak hanya bernyanyi, Conny juga dikenal dengan kemampuan aktingnya dalam beberapa judul sinetron dan film.

Disebut Pelakor oleh Warganet, Vonny Cornellya Ngamuk

Selama karier aktingnya, Vonny sering dipasangkan dengan artis-artis yang lebih muda atau remaja. Hal tersebut ternyata dijadikannya sebagai kesempatan untuk memberi masukan dan pengetahuan mengenai dunia akting.

“Bermain dengan yang lebih muda, pasti saya banyak memberi suatu pengetahuan yang baru. Kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior, bukan menggurui tapi memberikan pengalaman,” ujar Vonny saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus 2018.

5 Mantan Kekasih Baim Wong, Tak Kalah Cantik dari Paula Verhoeven

Untuk lebih dekat dengan para remaja yang menjadi lawan mainnya, artis kelahiran 39 tahun silam itu mengatakan bahwa ia sering mencoba untuk selalu bercanda dengan mereka, meski Vonny merasa bercandaan mereka kadang-kadang terasa aneh.

“Bisa (bercanda dengan mereka). Tapi kadang ya aneh juga (candaan) mereka. Justru dari situ aku belajar dari mereka. Kids zaman now itu bagaimana sih,” ujarnya.

Putus dari Vonny Cornelia, Atalarik Syah Kini Betah di Rumah

Kemudian, wanita kelahiran 1979 tersebut juga ternyata belajar banyak hal dari para lawan mainnya itu, salah satunya mengenai istilah-istilah remaja yang sering ia temui di media sosial baik instagram ataupun twitter.

Bahkan tidak hanya istilah remaja zaman sekarang saja, Vonny Cornelia juga mengatakan bahwa ia sering bertanya tentang jenis-jenis musik seperti apa yang saat ini tengah digandrungi para remaja.

“Kayak musik (bertanya juga). Musik-musik mereka buat aku tuh, ‘kok bisa sih musik begini suka’. Banyak hal pokoknya (jadi pelajaran),” ucapnya kepada media. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya