Gempa Terasa Sampai ke Bali, Feni Rose Berlindung di Warung Kopi

Feni Rose.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter (SR) kembali mengguncang wilayah Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada pukul 21.56 Wita, Minggu kemarin, 19 Agustus 2018.

Setelah Nikah Sering Menangis, Lesti Kejora Bahagia Gak Sih?

Gempa juga dirasakan cukup kuat di Lombok Utara, Sumbawa bagian barat daya hingga Bali. Artis Feni Rose yang ternyata sedang berada di Pulau Dewata untuk mengisi sebuah acara festival pun merasakan gempa tersebut.

Lewat unggahan Instagram Storty, Feni mengungkapkan duka cita sembari berbagi cerita saat orang-orang berhamburan ke luar hotel ketika gempa terjadi.

Adik Vanessa Angel Sempat Terlihat Bingung Saat Kenang Momen Masa Lalu

"Gempa lagi terasa di Bali.. baru kali ini ngerasain paniknya.. Semoga Allah selalu melindungi," tulis dia.

Ternyata presenter kelahiran Malang itu berada di Bali bersama Eddies Adelia dan Indra Bruggman. Mereka sudah berada di luar hotel karena terjadi guncangan gempa yang dahsyat.

Selain 3 Tewas, Gempa Bali Akibatkan 7 Orang Luka Berat dan Longsor

"Kita ada di luar bangunan, tapi kita enggak berani deket-deket papan reklame juga. Akhirnya paling aman di warung kopi dah tuh," kata Kak Rose, begitu sapaannya di dalam video itu. (ase)

Ilustrasi - Seismograf, alat pencatat getaran gempa.

Gempa M 5,8 Guncang Bali, Rumah di Lombok Ambruk

Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 5,8 mengguncang Bali pada Senin, 22 Agustus 2022. Guncangan kuat terasa hingga pulau Lombok

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2022