Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Diundur, Apa Penyebabnya?

Dita Soedarjo, calon istri Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Belum lama ini, pebasket yang juga terjun ke dunia hiburan, Denny Sumargo, baru saja melamar sang kekasih, Dita Soedarjo. Keduanya diketahui tengah mempersiapkan pernikahan yang direncanakan tahun ini.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Namun, Dita yang ditemui di sela-sela kesibukannya mengungkapkan bahwa pernikahannya akan ditunda hingga tahun depan.

"Diundur tahun depan karena mepet (persiapannya), bukan karena takut (nikah)," kata dia kepada VIVA di Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Dita yang diketahui bergelut di bidang bisnis es krim ini menjelaskan bahwa hingga kini persiapan pernikahannya baru mencapai 50 persen.

"Baru 50 persen tapi kocak mikir waktunya mepet banget. Penginnya tahun ini, tapi enggak tahu, karena keluarga maunya beda-beda kan. Yang satu mau ini, yang satu yang ini. Dari aku aja beda, keluarga aku beda, beda tempat, kocak," jelas dia.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Bukan hanya mempersiapkan lokasi dan tempat pernikahan, keduanya juga diketahui melakukan persiapan dari sisi mental. Keduanya pun melakukan konseling dengan pendeta.

Berbeda dengan wanita pada umumnya, yang memiliki pernikahan impian serba mewah, pernikahan impian Dita ternyata begitu sederhana. Dia hanya ingin bersama sang tunangan siap saat menjalani prosesi pernikahan.

"Beberapa temen aku yang wedding dream-nya mewah, begini, begitu, tapi di hari H takut atau nyesel. Yang penting yakin," kata dia.

"Bersyukur banget sekarang sama apa yang aku punya sekarang. Aku enggak ada mimpi yang benar-benar dekor begini, baju begaimana. Aku serahin ke Tuhan. Yang menurut aku penting, aku yakin dan dia takut akan Tuhan," Dita menambahkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya