Aktor The Maze Runner Bintangi Drama Korea Berbiaya Rp386 Miliar

Ki Hong Lee
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Sosok Ki Hong Lee selama ini dikenal luas lewat perannya sebagai Minho dalam film trilogi The Maze Runner. Aktor berdarah Korea-Amerika itu mengawali karier di industri hiburan Hollywood sejak 2010.

Pernikahan Song Hye Kyo Ki Bikin Artis Top Korea Patah Hati

Walaupun sudah terkenal, nyatanya Ki Hong Lee tidak pernah bermain dalam serial drama Korea Selatan yang saat ini banyak dinikmati masyarakat dunia. Hingga akhirnya, produser JL Media Group mengumumkan bila aktor 31 tahun itu akan bermain dalam drama berjudul Prometheus.

Dilansir dari laman Allkpop pada Jumat 24 Agustus 2018, Prometheus merupakan drama serial yang diproduksi dengan skala biaya besar mencapai US$26,7 juta atau setara dengan Rp386 miliar. Sejauh ini, aktor Descendant of The Sun, Jin Goo, Ha Ji Won dan Park Ki Woong juga diketahui akan membintangi serial tersebut.

Pentolan Band dan Artis Cantik Korea Ini Resmi Berpacaran

Ki Hong Lee sendiri nantinya akan berperan sebagai seorang agen CIA dari Amerika Serikat. Berkisah tentang operasi rahasia untuk menghadang percobaan nuklir Korea Utara.

Prometheus akan mulai diproduksi pada September 2018 di luar negara Korea Selatan, dan akan dirilis sekitar awal tahun depan.

Cari Perkara, Israel Kembali Bom Markas Badan PBB


 

Jung Joon Young

5 Seleb Pria Diduga Menikmati Video Seks Dari Jung Joon Young

Salah satunya adalah kakak kandung Yuri Girls Generation.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2019