5 Seleb Pria Diduga Menikmati Video Seks Dari Jung Joon Young

Jung Joon Young
Sumber :
  • C9 Entertainment

VIVA – Jung Joon Young (JJY) tengah menjadi musuh masyarakat Korea Selatan karena diam-diam merekam wanita yang sedang berhubungan intim. Mantan pemain ragam 2 Days 1 Night tersebut lantas membagikan video ke dalam grup chat KakaoTalk.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu, 13 Maret 2019 SBS melaporkan ada delapan orang anggota dalam grup chat tersebut selain JJY. Mereka adalah Seungri, dua orang penyanyi pria, CEO Yoo dari Yoori Holdings, kenalannya Mr.Kim, seorang karyawan agensi, dan dua orang biasa. 

Tidak hanya ke grup chat, JJY juga dilaporkan kerap membagikan video seks wanita yang diambil lewat personal chat. Alhasil, publik yang penasaran menduga-duga siapa orang-orang tersebut. 

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Berikut ini lima selebriti pria yang diduga menikmati video seks dari Jung Joon Young yang dirangkum dari artikel laman Soompi dan Koreaboo.

1. Zico Block B
Pernyataan Zico tentang JJY saat keduanya mengisi acara Radio Star di MBC mendadak jadi sorotan. Ketua grup musik Block B itu menyebutkan bila JJY memiliki 'ponsel emas' yang hanya digunakan untuk KakaoTalk. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Warganet banyak menduga bila Zico tahu tentang kejahatan JJY tersebut. Namun Zico telah membantah dan mengaku hanya melihat kontak nomor telepon di ponsel tersebut.

2. Yong Junhyung Highlights
Reporter SBS sebelumnya membeberkan bila dua penyanyi dalam grup chat Seungri adalah Jung Joon Young dan satu lagi disebut "Singer Yong". Karena Yong bukan marga umum di Korea, maka warganet menduga penyanyi tersebut Yong Junhyung.

Namun personel grup musik Highlights tersebut langsung memberikan bantahan lewat Instagram pribadi @bigbadboii.

3. Lee Hong Ki FT. Island
Nama vokalis band FT. Island, Lee Hong Ki mencuat karena sebelumnya reporter SBS menyebutkan ada penyanyi berinisial Lee dalam grup tersebut. Namun dugaan ini akhirnya dibantah oleh reporter itu sendiri dan juga Lee Hong Ki.

"Aku tidur dan terbangun melihat kehebohan ini. Jangan khawatir," ucapnya seperti dilansir dari laman Soompi pada Rabu, 13 Maret 2019.

4. Kakak Kandung Yuri SNSD
Keterlibatan kakak kandung Yuri SNSD, Kwon Hyuk Jong mencuat karena adanya berita bila salah satu anggota grup chat merupakan kakak dari anggota grup wanita terkenal. Yuri dikenal sebagai teman dekat JJY sementara kakaknya bekerja sama dengan Seungri membuka pub bernama Mildang Pocha.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kwon Hyuk Jong telah diperiksa oleh investigator dan mengaku hanya masuk dalam grup chat sebatas urusan bisnis dengan Seungri.

"Aku bergabung dalam grup chat karena menjalankan pub Mildang Pocha. Aku tidak tahu menahu perihal hiburan asusila seperti yang diberitakan," ungkapnya.

5. Seungri BIGBANG
Setelah ditetapkan sebagai tersangka penyedia layanan prostitusi, Seungri yang ada di grup chat juga akan diperiksa terkait skandal JJY. Keduanya akan diperiksa di hari yang sama pada 15 Maret 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya