Makna Nama Anak Pertama Sammy Simorangkir 

Pasangan Viviane dan Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA –  Lengkap sudah kebahagiaan pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane. Mereka dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada Kamis, 23 Agustus 2018 di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Pasangan ini langsung memberi nama pada bayinya tersebut. Mereka menamakan anaknya Gevariel Jogi Simorangkir. Apa makna dari nama anak pertama Sammy dan Viviane? 

"Artinya putra tampan hadiah pemberian Tuhan. Tampan itu bukan cuma tampan muka tapi juga hati dan perilaku," kata Sammy saat ditemui di Rumah Sakit Hermina Jatinegara Jakarta Timur, Jumat, 24 Agustus 2018. 

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Viviane melahirkan secara operasi caesar, padahal dia berharap bisa melahirkan dengan normal. 

"Induksi pertama itu merangsang, mules tapi ternyata enggak ada bukaan. Dari jam 6 sore sampai pagi akhirnya diinduksi lagi. Ternyata belum ada bukaan tetap biarpun rahim sudah datar. Akhirnya caesar," ungkap mantan istri Okan Cornelius itu. 

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Sammy pun salut dan kagum dengan perjuangan sang istri. "Hebatnya istri saya ini kalau wanita lain di induksi dan kontraksi, merasa sakit, nah kalau dia makan. Masih bisa dijenguk orang, bisa ngobrol," ujar Sammy.


 

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024