Fariz RM Ditangkap Jumat, Polisi akan Resmi Umumkan Minggu Pagi

Fariz RM saat ditangkap polisi pada Januari 2015.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Fariz Rustam Munaf atau yang dikenal dengan Fariz RM, menambah daftar publik figur yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu Barcelona itu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat, 24 Agustus 2018 pukul 09.45 WIB.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono membenarkan kabar penangkapan tersebut. “Iya benar besok jam 9 pagi dirilis sama Pak Kapolres,” ungkapnya saat dihubungi VIVA via sambungan telepon.

Fariz RM diamankan petugas di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan barang bukti berupa 2 paket plastik klip diduga sabu, 9 butir alprazolam, 2 butir dumolid, serta alat hisap sabu.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati

Sebelumnya, Fariz RM pernah ditangkap polisi saat terjaring razia pada 2007 dengan barang bukti berupa ganja dan menjalani hukuman selama 8 bulan penjara. Pada 2015 musisi 59 tahun itu kembali diamankan petugas di apartemennya karena kedapatan mengonsumsi heroin dengan hukuman 10 bulan penjara. (ren)

Mantan Pemain Timnas Vietnam, Dinh Thanh Trung

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Vietnam. Lima pemain berstatus Timnas ditangkap polisi karena pesta narkoba. Hal ini terjadi saat Timnas Indonesia berkembang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024