Elly Sugigi Diteror dan Diancam

Elly Sugigi
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Permasalahan Elly Sugigi dengan mantan rekan bisnisnya, Tessa Mariska ternyata menimbulkan permasalahan lain. Elly mengaku belakangan ini diteror oleh pihak yang pernah terlibat masalah utang piutang dengannya.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

“Saya pernah malam-malam lagi nongkrong ditelepon orang, sekarang juga ditantangin ke Polsek, katanya saya mau dijeblosin ke penjara,” ujar Elly di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 28 Agustus 2018.

Tanpa rasa takut karena merasa benar, komedian 46 tahun tersebut datang seorang diri ke Polsek menuruti kemauan orang yang menerornya. “Saya tunggu ke Polsek Pasar Minggu saya tunggu saya shareloc akhirnya dia langsung melemah. Saya berani karena tidak salah,” tuturnya.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Elly menjelaskan bahwa orang yang mengancam akan menjebloskannya ke penjara adalah anak dari seorang ibu yang pernah meminjamkannya uang. “Saya bayar utang ke ibunya sudah lunas tapi anaknya yang tagih. Saya tidak perlu bawa pengacara saya, saya hadapi sendiri. Ternyata enggak berani ke Polsek,” kata Elly.

Selama 11 tahun berkecimpung dalam bisnis penonton bayaran, Elly memang banyak meminjam uang untuk menjadi roda bisnis. Dari miskin hingga sesukses saat ini, Elly selalu membayar utang dan menjalankan bisnis dengan dasar kepercayaan.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

“11 tahun saya sabar dari bisnis artis alay. Saya kan seorang single parent yang mau membiayai anak saya, dengan keuntungan potongan Rp5 ribu setiap penonton alay. Saya mengakui pernah punya utang sama banyak orang, tapi saya bayar bahkan dengan bunga. Banyak kok saksinya,” ungkapnya.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022