Hormati Keputusan Hakim, Hilda Vitria Masih Geregetan

Kriss Hatta dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Hilda Vitria harus menelan kekecewaan karena Majelis Hakim menolak gugatan pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta. Meski menganggap ada kejanggalan, seperti tidak mempertimbangkan seluruh bukti dan saksi yang dihadirkannya, Hilda mengaku sangat menghormati keputusan tersebut.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Aku masih menghormati keputusan hakim, aku di sini ada yang kejanggalan, karena bukti yang aku kasih ini benar-benar bukti yang konkret sudah jelas nyata di mana catatan di KUA Jati Asih, orangtua Hilda itu meninggal, nyatanya Hilda mendatangkan orangtuanya ke persidangan sebagai saksi," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 7 September 2018.

Kekasih Billy Syahputra ini pun juga mempertanyakan tanda tangan yang menurutnya palsu. Tak hanya itu, ia juga mengatakan beberapa bukti lain juga harus dipertimbangkan, tidak langsung ditolak oleh Majelis Hakim.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Ditambah lagi di mana adanya kesalahan, kalau ada satu kesalahan salah nama oke lah wajar lah, tapi ini kenapa semuanya di mana nama orangtua salah, alamat Hilda enggak benar, ditambah lagi ada tanda tangan yang dipalsukan, apakah itu mutlak," lanjutnya.

Kriss Hatta yang merasa bahagia karena memenangkan putusan, kemarin terlihat mengunggah video singkat ke Insta Story-nya. Dia merasa bersyukur jika omongannya telah menikah siri dengan Hilda secara sah dinyatakan hakim benar. Pengacara Hilda pun secara sinis merespons perilaku Kriss tersebut.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

"Bukan soal menang kalah, walaupun proses tetap berjalan jadi penangkalan putusannya yang kemarin itu belum berkekuatan tetap masih ada proses. Kita masih menjalani, di samping menghormati putusan dan tetap berproses mencari keadilan. Jadi ini belum selesai," kata Rangga, pengacara Hilda.

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022