Foto Bareng BTS, Rich Brian Dikecam Penggemar

Rich Brian
Sumber :
  • instagram rich brian

VIVA – Foto rapper Tanah Air, Rich Brian bersama BTS saat konser tur dunia Love Yourself hari ke- 4 di Staples Center, Los Angeles pada Minggu 9 September 2018 menjadi sorotan.  Dalam keterangan foto, rapper muda Indonesia itu berguyon bahwa dia telah menjadi anggota BTS yang baru.

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Namun penggemar Rich Brian justru tidak senang dengan pernyataan sang idola. Dalam kolom komentar terlihat banyak yang kecewa dengan pelantun lagu Glow Like Dat tersebut.

“Tolong jaga diri, kamu lebih baik daripada ini,” kata penggemar yang komentarnya disukai oleh 44 warganet yang lain. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Tidak hanya itu, ada juga yang berkata akan berhenti mengikuti Instagram Brian dan menghapus lagu-lagunya. “Brian aku bersumpah demi Tuhan akan menghapus semua lagu-lagumu dari daftar lagu yang aku dengarkan,” ujar penggemar yang lain. 

Namun banyak juga penggemar yang membela Rich Brian. “Unggahan ini ternyata memperlihatkan mana penggemar Rich Brian yang sejati,” kata salah satunya. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Ada juga yang berpikiran positif dan berharap rapper bernama asli Brian Imanuel tersebut membuat lagu kolaborasi dengan BTS. “@bts.bighit official akankah nanti ada kolaborasi bersama @brianimanuel?” ujar penggemar yang penasaran.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023