Indro Warkop Galau Ajak Istri Nonton Film 'Gila Lu Ndro' di Bioskop

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Di tengah perjuangannya melawan kanker paru-paru, istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy, rupanya juga kerap menemani sang suami menonton beberapa Gala Premiere film-film lokal.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Terakhir, Indro pun mem-posting foto dirinya bersama istri di akun Instagramnya, saat menghadiri penayangan perdana film ‘Wiro Sableng’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kini, saat Indro sedang banyak mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Gila Lu Ndro’ di beberapa tempat, ayah tiga anak ini mengaku istrinya tidak bisa menemani karena baru saja menjalani tindakan medis di rumah sakit, terkait penyakit yang diderita Nita.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

Sangat ingin mengajak sang istri menonton Gala Premiere film produksi Falcon Pictures tersebut, Indro menyadari, penyakit sang istri bukanlah penyakit ringan. Indro justru merasa khawatir jika Nita mengikuti premier film anyarnya itu pada Sabtu 8 September 2018.

"Aku sudah bilang sama dia, biasanya dia ikut premier tapi nanti kalau tiba-tiba sakit, biasanya subuh dia sakitnya, dan itu kan sakitnya bukan minum obat terus beres. Kalau sudah bisa, pasti nonton sama dia," ujarnya saat berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin 10 September 2018.

Kangen Almarhumah Istri, Indro Warkop Harap Bertemu Dalam Mimpi

Sudah membina rumah tangga selama 37 tahun, Indro mengungkapkan perasaannya saat ini. Menurutnya, berpisah sebentar dengan sang istri, yang saat ini sedang berada di rumah sakit, bukan lagi membahas soal kerinduan. Lebih dari itu, Indro justru ingin selalu mengetahui keadaan sang istri, dan memastikan istri tercintanya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Mungkin ngomongnya bukan kangen kali ya, ada rasa kepengin tahu dia sekarang lagi apa mungkin bukan lagi kangen ingin tahu kabar, tetapi ya dia lagi apa, kesakitan enggak, paling utama sih itu," kata dia. 

Indro Warkop DKI

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro Warkop memberi alasan mengapa selama ini diam dengan polemik Warkopi dan Lembaga Warkop DKI terkait HAKI.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021