Dira Sugandi Ungkap Cara Kocak Siwon saat Minta Nomor HP-nya

Dira Sugandi dan Siwon.
Sumber :
  • instagram.com/dirasugandi

VIVA – Setelah sama-sama tampil di penutupan Asian Games 2018, pertemanan Dira Sugandi dan boyband Korea Selatan Super Junior berlanjut. Saat ikut kunjungan kenegaraan ke Seoul, Korea Selatan belum lama ini, Dira pun kembali bertemu dengan tujuh anggota Super Junior.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Salah satu foto yang menjadi sorotan di media sosial adalah saat Dira dan Siwon terlihat bertukar kontak di lobi hotel. Kepada VIVA, penyanyi asal Bandung tersebut membagikan kisah di baliknya.

“Itu kita lagi tukeran nomor telepon, sama dia tanya Instagram aku apa. Dia mau follow aku. Kan gini, aku tahu SuJu itu boyband K-Pop sudah lama, cuma belum follow dia. Setelah closing ceremony baru follow,” tuturnya lewat sambungan telepon.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dengan ramah Siwon meminta Dira untuk mengirimkan nama akun Instagram pribadinya. “Kemarin Siwon nanya sama aku, ‘Ini gue kasih nomor telepon gue’. Terus dia bilang, ‘Kamu WhatsApp saya, kasih tahu Instagram kamu apa biar saya bisa follow kamu’,” ungkapnya sambil tertawa.

Menurut Dira, semua anggota Super Junior sangat ramah. Namun Siwon yang terlihat aktif berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Semua baik banget cuma memang kendala bahasa kali ya jadi aku lebih banyak ngobrol sama Siwon karena dia paling lancar bahasa Inggris,” ucap pelantun lagu Unbeatable tersebut.

Choi Siwon

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024