Jika Bebas, Roro Fitria Ingin Segera Dapat Jodoh dan Menikah

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kasus narkoba yang tengah menimpa Roro Fitria tampaknya belum menemukan titik terang hingga saat ini. Kasusnya masih berjalan dalam proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Meski kasusnya itu belum selesai, namun ternyata Roro Fitria yang dalam persidangan pada tanggal 18 September ini didampingi oleh sang ibunda telah memiliki rencana indah pasca bebas nanti. Melalui pengacaranya, Asgar Hasrat Sjarfi, sang ibunda ternyata meminta Roro agar menikah setelah bebas nanti.

“Bunda (ibunda Roro) berpesan sehabis kasus ini selesai, Bu Roro harus segera nikah,” ujar Asgar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Mendengar pernyataan seperti itu artis kelahiran Yogyakarta tersebut hanya tersenyum sambil membenarkan bahwa memang keluarga besarnya sudah sangat menginginkan dirinya untuk segera menikah dan memiliki keluarga.

“Iya keluarga memang (menikah) adalah suatu hal yang sangat penting ya dan mama juga sudah lama ingin saya punya pendamping, punya keluarga, dan punya keturunan,” ujar Roro.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Untuk mewujudkan impiannya itu, diakui Roro ia selalu berdoa agar segera diberikan jodoh pasca bebas nanti.

Jika dilihat dari segi fisik dan penampilan, Roro terbilang sosok wanita yang memiliki kecantikan dan keindahan tubuh yang menarik, sehingga pasti banyak pria yang mau menikahinya. Bahkan, untuk tampil dalam setiap persidangannya saja wanita berusia 28 tahun itu selalu tampak modis. Hal itu dilakukan Roro semata-mata untuk menghormati majelis hakim yang mengadilinya.

“Iya (selalu tampil modis) saya sangat menghormati majelis yang mulia maka dari itu saya harus tampil rapi,” ucap Roro sambil tersenyum kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya