Tom Cruise Berseteru dengan Mantan Istri?

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Ginnette Riquelme

VIVA – Tom Cruise sedang menjadi sorotan. Kabarnya, Tom dan mantan istrinya, Nicole Kidman terlibat pertengkaran hebat. Perseteruan yang terjadi di antara mantan suami istri ini, karena masalah anak.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Nicole berusaha menyelamatkan anaknya, Connor dari Scientology. Nicole tak ingin putra adopsinya itu mengikuti jejak Tom. 

Dilaporkan, Connor meninggalkan karier DJ-nya dan menetap di sebuah rumah dekat markas Scientology di Clearwater, Florida. Menurut laporan OK!, Nicole khawatir anak-anaknya akan menjadi 'anak emas' baru gereja Scientology. 

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

"Nicole tahu anaknya terlibat dengan agama ayahnya...Mengeluarkan Connor dari sana adalah menjadi prioritas nomor satu Nicole," kata sumber. 

Majalah tersebut mengungkapkan bahwa Nicole telah meminta tolong temannya, Cary Jones Munoz untuk meyakinkan Connor, agar melarikan diri dari gereja Scientology dan bertemu dengannya. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Ini adalah satu-satunya harapan Nicole," kata sumber lagi. Ia dikabarkan kesulitan berkomunikasi dengan putranya tersebut.

Ini tentu saja membuat Tom tak terima. Dan, akan menimbulkan kemarahan aktor tersebut. 

“Mengetahui Nicole berusaha menjangkau Connor, membuat darah Tom mendidih. Tapi Nicole tak peduli. Prioritasnya adalah mengeluarkan putranya," ujar sumber.

Tak hanya OK!, beberapa media juga membahasnya, di antaranya New Idea. Namun, situs Gossip Cop membantahnya. Menurut laporan situs tersebut, perwakilan Nicole menganggap itu laporan yang mengada-ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya