Potret Mengharukan Istri Indro Warkop Minta Dipakaikan Hijab

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru stadium 4, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, yang saat ini sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Nita baru saja mengutarakan keinginannya untuk mengenakan hijab.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Hal mengharukan tersebut, diketahui dari keterangan foto yang diunggah anak Indro, Satya Paramita Hada Dwinita, di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat Hada, sapaan akrab anak Indro sedang mencium Nita yang sudah dipakaikan hijab berwarna biru dan coklat.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," tulis Hada.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Mendengar keinginan mulia dari Nita, Hada mengucapkan rasa syukurnya karena bisa menjadi bagian cerita dari hijrahnya sang ibu seperti sekarang.

Merasa bahagia karena hal tersebut muncul dari diri Nita, dan bukan karena keterpaksaan, Hada pun berjanji akan mengajarkan Nita untuk memakai hijab kekinian, agar tidak terlihat tua.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

"Aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha)," lanjut Hada dalam keterangan foto tersebut.

Para netizen pun terlihat memberikan semangat untuk Hada dan juga seluruh keluarga Indro agar tetap sabar menghadapi ujian yang tengah menimpa Nita saat ini.

"Masha Allah... semoga Allah segera mengangkat penyakitnya mami Anthy... tiada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak KUN..FAYAKUN Aaminn YRA,"
"Semangat ka Hada, kepuasan sendiri nantinya buat kita bisa dampingin beliau2 di saat mereka butuh kita. Semangat ka,"
"MasyaAllah semoga ada mukjizat agar disembuhkan seperti semula,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya