Akun Instagram Saleem Iklim Dibanjiri Ucapan Duka Cita

Saleem Majeed
Sumber :
  • instagram.com/aku_saleem

VIVA – Penyanyi Saleem Iklim menghembuskan napas terakhir pada Minggu pagi, 14 Oktober 2018. Saleem meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas bulan lalu.

Suci Dalam Debu, Lagu Debut Saleem Iklim yang Superhit di Indonesia

Dalam unggahan terakhir dalam akunnya di Instagram, pentolan band rock asal Malaysia Iklim itu membagikan empat foto, dua foto di antaranya Saleem selfie bersama penggemar. Ia mempersilakan untuk penggemarnya datang ke lokasinya saat itu sambil promosi dan melayani swafoto para penggemar.

"Hallo... Hallo As'salammualaikum Semua... Sekarang aku berada di House G Tower Promosi Saleem Live In KL. Sesiapa yang ingin membeli tiket daripada tangan aku sendiri boleh datang ke sini segera. Sambil sambil membeli tiket bole kita beramas mesra.. Selfie.. Wefie.. Aku akan berada di sini sehingga jam 5 pm," tulis Saleem pada 6 September 2018.

Duka dan Doa Siti Nurhaliza untuk Saleem Iklim

Kini, unggahan terakhir itu dibanjiri komentar duka cita pelantun Suci Dalam Debu itu. Mereka satu suara untuk mendoakan Saleem yang karya-karyanya masih dipuja hingga saat ini. Tak sedikit pula penggemar dari Indonesia menyampaikan rasa dukanya.

"Sebagai fans dari Indonesia, lagumu akan selalu melekat di hati fansnya. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa," tulis salah satu netizen.

Pengakuan Anak soal Kondisi Kritis Saleem Iklim Pasca Kecelakaan

"Innalillahi, kami turut berduka cita segenap fans yang ada di Indonesia. Semoga dilapangkan kuburnya dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah," tulis netizen lain asal Indonesia.

Khabib Nurmagomedov.

Tawaran Rp30 Miliar untuk Khabib, Mobil Esemka, Saleem Iklim Meninggal

Ada atlet lari yang jatuh dan patah lehernya.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2018