Ingat Mendiang Ibunda, Roro Fitria Berkali-kali Pingsan di Penjara

Roro Fitria dan mendiang sang ibunda, Retno Winingsih Yulianti.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Masih dalam hitungan hari sejak ditinggal pergi oleh mendiang ibunda, Retno Winingsih, rasa duka yang mendalam masih dirasakan Roro Fitria. Sejak kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya, pedangdut cantik itu tak bisa beristirahat seperti biasa.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Dari sejak hari Senin sampai dengan sekarang, saya tidak bisa tidur tenang. Beberapa kali saya pingsan," kata Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Roro pun mengungkapkan bahwa ia sulit memejamkan mata. Bayang ibunya hadir saat Roro coba melakukan hal tersebut. Ia coba mengingat Yang Maha Kuasa untuk merelakan sang ibu ke haribaannya.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Saya baca Yasin, baca Tahmid, sesak dada saya. Saya sudah berusaha ikhlas, astaghfirullah saya ikhlas, saya ikhlas," ujarnya.

Maka Roro coba membawa tanah dan bunga dari pemakaman ibunya. Kedua hal itu selalu dibawa Roro menjelang tidur. Ditambah foto sang ibunda bisa sedikit meredakan sakit yang dirasa.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Saya selalu bilang minta maaf. Sekarang sudah enggak ada di belakang saya. Tapi saya yakin bunda ngeliat sekarang," katanya seraya menyeka air mata.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021