Jawaban Mengejutkan Via Vallen soal Pernikahan Kriss Hatta-Hilda

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Status pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria memang menjadi sorotan. Kriss Hatta mengakui bahwa Hilda adalah istrinya. Hal itu diungkapkan Kriss saat mengetahui Hilda menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Namun, Hilda membantahnya. Ia mengaku tak pernah menikah dengan Kriss. 

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Bahkan, Hilda mengajukan tuntutan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi. Namun, setelah menjalani proses sidang yang cukup panjang, gugatan Hilda ditolak Pengadilan Agama Bekasi. Dengan itu, berarti pernikahan Kriss dan Hilda adalah sah. 

Pihak Hilda tak tinggal diam. Ia mengajukan banding. Hilda mendapatkan dukungan dari Billy dan juga Nikita Mirzani. 

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Status pernikahan Kriss dan Hilda ini cukup menjadi perbincangan. Bahkan, Via Vallen pun ikut angkat bicara soal pernikahan Kriss dan Hilda yang sudah kadung menjadi sorioan tajam tersebut. Jawaban Via sangat mengejutkan. 

Dalam sebuah acara, Via hadir menjadi bintang tamunya. Pedangdut ini disinggung soal pernikahan Kriss dan Hilda. Saat itu, Via sempat ragu-ragu untuk menjawab. Ia pun meminta izin ke Billy.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Mas Billy jujur enggak," kata Via. Billy yang ditanya memberikan kebebasan kepada Via. "Jawab saja terserah kamu. Kan aku sudah pernah cerita apa yang terjadi,' ujar adik Olga Syahputra ini. 

Via pun akhirnya memberikan jawaban soal pertanyaan yang diajukannya tersebut. 

"Beneran? Sebenarnya aku sih enggak mau ikut-ikutan urusannya dia sama Hilda sih, tapi karena aku pengen turun dan aku orangnya jujur, memang ia sudah nikah," kata Via dalam tayangan video yang diunggah ke Youtube. 

Meski demikian, Billy tetap bersikukuh bahwa kekasihnya tersebut tak pernah menikah dengan Kriss. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya