Boyband Thailand SBFive Lelang Barang Pribadi untuk Korban Gempa Palu

SBFive
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Boyband Thailand, Solar Boys Five (SBFive) turut berbelasungkawa atas gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala beberapa pekan lalu. Mereka menggelar aksi amal untuk membantu korban bencana ketika berkunjung ke Indonesia.

Kebut Pembangunan Pasca Gempa-Tsunami di Sulteng, Lebih 5 Ribu Huntap Disiapkan

Untuk kedua kalinya, SBFive menyapa penggemarnya di Tanah Air. Bekerja sama dengan Tao Kae Noi, mereka menggelar jumpa fans di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu, 27 Oktober 2018.

"Saya tahu bencana ini karena Thailand dan Indonesia berdekatan dan pastinya saya tahu dari berita. Info ini masuk TV. Makanya kita langsung aware karena kita juga negara berdekatan," kata Kimmom kepada pewarta usai jumpa fans.

Tolong! Masih Banyak Korban Gempa Palu di Penampungan Dihantui Corona

Lewat acara ini, SBFive melelang barang kesayangan mereka. Hasil lelang akan didonasikan untuk para korban. Bass yang membuat penggemar histeris, melelang topinya. "Karena saya ke mana-mana selalu pakai topi," ucap Bass.

Sementara itu, Kim melelang masker wajah, karena itu adalah barang kesayangannya. Copter Panuwat melelang sebuah mainan.

Melalui MUI, Taiwan Beri Bantuan Rp5 Miliar untuk Korban Gempa Palu

"Itu barang yang aku sangat suka. Jadi aku kasih ke fans," tutur Copter.

Berbeda dengan mereka, Tee Jaruji melelang sebuah case ponsel yang bisa dibawa ke mana-mana. Tar Darid juga melelang topi, seperti halnya Bass Suradet.

"Saya beli topi itu di Jepang. Saya enggak tahu buat siapa jadi saya pakai. Dan sekarang saya lelang," ungkap Tae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya