Ahmad Dhani Bikin Pengakuan Mengejutkan tentang Irwan Mussry

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Ahmad Dhani memberi pengakuan mengejutkan tentang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang berlangsung hari ini, Senin, 29 Oktober di Jepang.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Saat ditemui beberapa saat sebelum sidang kasus hukumnya digelar, Ahmad Dhani mengaku dirinyalah yang mengenalkan Irwan kepada Maia, karena lebih dulu kenal pengusaha tersebut dibandingkan Maia.

“Lebih dulu saya kenal (Irwan Mussry) daripada Maia, justru malah saya yang ngenalin melalui El,” kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 29 Oktober 2018.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Seperti yang diketahui, bahwa Irwan Mussry adalah seorang pengusaha kaya raya. Tampaknya Dhani pun sudah mengetahui hal tersebut dan mengaku ikut bahagia karena mantan istrinya itu berhasil menikah dengan seorang pengusaha kaya raya.

“Iya bagus (nikah dengan pengusaha kaya) masa sama pengusaha miskin yang benar saja, ya kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif,” ujar Dhani.

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

Dhani mengatakan bahwa Irwan adalah sosok laki-laki yang baik. Tidak hanya baik kepada dirinya saja, pria kelahiran Surabaya itu pun mengungkapkan bahwa Irwan juga baik dan sudah dekat dengan ketiga anaknya dari Maia yakni Al, El, dan Dul.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022