Makna Mahar Logam Mulia 48 Gram di Pernikahan Melody Eks JKT48

Melody Eks JKT 48
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Perasaan bahagia tengah dirasakan Melody Nurramdhani Laksani. Eks anggota JKT 48 ini resmi melepas masa lajang, setelah dipersunting sang kekasih, Hanif Fathoni.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Akad dan resepsi pernikahan kedua pasangan digelar di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Sabtu 3 November 2018. Acara tersebut dihadiri ratusan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Melody mengaku lega bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar. Wanita kelahiran Bandung ini memohon, agar pernikahannya berjalan langgeng.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

"Alhamdulillah hari ini sudah resmi menjadi istri dari suami saya Hanif, terimakasih sudah datang. Mohon doanya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," ucap Melody.

Melody dipersunting Hanif dengan mahar 48 gram emas logam mulia. Menurut Hanif, ada banyak arti mengapa dia memilih mas kawin tersebut.

Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

"Dia (Melody) kan besar di JKT 48. Kemudian, dalam Al Quran surat ke 48, Alfath artinya kemenangan. Jadi banyak arti, ayah saya juga lahir tahun 48," terang Hanif.

Saat prosesi ijab qobul, Hanif mengungkapkan perasaan tegangnya. Mengingat, wali dalam pernikahan itu adalah ayahnya Melody, Asep Laksono.

"Lumayan campur aduk, tapi alhamdulillah berjalan lancar. Lumayan lama menghafal (kalimat ijab qobul) juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya