Terbongkarnya Kisah Cinta Rahasia Artis Top Taiwan dengan 3 Pria

Aaron Yan dalam Refresh Man
Sumber :
  • Taiwan Television

VIVA – Artis Taiwan yang sedang naik daun, Aaron Yan, terjerat skandal cinta sesama jenis. Aaron dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan tiga pria sekaligus. Mantan kekasih Aaron membocorkan kisah asmara sang artis ke publik.

Penyanyi Gay Taiwan Aaron Yan Dituding Perkosa Remaja Pria 16 Tahun, Begini Kronologinya

Mantan kekasih Aaron yang disebut dengan inisial A ini, membongkar hubungan mereka dan juga foto-fotonya. A mengungkapkan bahwa Aaron memiliki cara yang umum dalam melakukan pendekatan dan merayu. 

Ia menambahkan bahwa ketiga kekasih Aaron berkenalan di media sosial. Mereka langsung terpesona dengan bintang drama It Started with a Kiss ini. Mereka terpikat dengan daya tarik Aaron yang dianggap tulus dan jujur. 

Begini Kondisi Aaron Yan Usai Skandal Cinta Sejenis Terbongkar

Seperti dilansir dari Toggle, A menggambarkan bahwa Aaron adalah sosok pria yang sangat peduli terhadap kekasihnya. Bahkan, Aaron berani mengajak mereka jalan-jalan di Taiwan dan memperkenalkan mereka ke rekannya sesama artis. A menambahkan bahwa Aaron sering memanjakannya dengan berbagai hadiah. Aaron juga membayarkan A untuk mendampingi dirinya bepergian ke luar negeri. 
Namun, setelah itu, Aaron banyak berubah. 

"Setelah dua tahun, Aaron menjadi dingin dan menjauh. Setelah diselidiki, ternyata Aaron selingkuh dengan dua pria lain," ujarnya.

Eks Kekasih Bongkar Perselingkuhan Cinta Sejenis Aaron Yan

Dari situ, A memutuskan menjual kisah cinta rahasia mereka dan gambar-gambarnya dengan bintang drama Refresh Man, termasuk juga screenshot percakapannya dengan Aaron. Tak hanya itu, A juga mempublikasikan foto Aaron sedang berciuman dengan dirinya dan dua pria lain. 

Terbongkarnya skandal cinta sesama jenis Aaron mengejutkan penggemarnya. Aaron yang baru saja menjalani aktivitas keartisannya d China, tampak kembali ke Taiwan. Ia enggan mengucapkan apapun. Namun, kemudian, ia menuliskan penjelasan dan penyesalannya soal skandal yang menjeratnya.

"Saya sangat minta maaf karena gagal mengelola kehidupan pribadi saya, sehingga menyebabkan terungkap dengan cara seperti ini. Saya selalu memperlakukan semua orang dengan tulus, tetapi saya juga orang biasa, yang mempunyai kelemahan, kekurangan dan perasaan," kata personel boyband Fahrenheit ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya