Ditangkap Kasus Narkoba, Claudio Martinez Dideportasi?

Claudio Martinez
Sumber :
  • Instagram/martinezzclaudio

VIVA – Mantan pesepakbola yang kini beralih menjadi pesinetron, Claudio Martinez harus berurusan dengan kepolisian. Ia ditangkap kepolisian di kediamannya saat menggunakan narkotika, dengan barang bukti berupa ganja seberat 7,96 gram, Rabu, 7 November 2018. Ia ditahan di Polres Jakarta Barat. 

Kasus Penganiayaan di Bar, Claudio Martinez Dilaporkan Balik ke Polda

Pada pemeriksaan laboratorium, urine Claudio terbukti positif mengandung  THC dan MDMA. Sekadar informasi THC karena penggunaan ganja, sedangkan MDMA untuk ekstasi.

Tak hanya berurusan dengan hukum, sepertinya Claudio juga akan menghadapi masalah baru. Hal ini terkait izin tinggal pria asal Chili ini di Indonesia. Kabarnya, ia terancam dideportasi.

Claudio Martinez Serahkan Bukti Baru Kasus Pengeroyokan

"Tetapi biasanya kita tetap hukum dulu, setelah hukuman, biasanya nanti imigrasi apakah akan dideportasi atau gimana itu tergantung imigrasi. Bukan domain saya kalau itu, tapi di kita proses hukum jalan dulu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz di kantornya, Jakarta Barat, Jumat, 9 November 2018.

Sementara terkait kasus narkoba yang menjerat bintang sinetron Tendangan Si Madun ini dijerat pasal  pasal 114 dan 111 ayat 1 UU Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun.

Babak Baru Kasus Pengeroyokan Eks Pesepakbola Claudio Martinez


 

Pihak Claudio Martinez dan istrinya, Musriana

Claudio Martinez Diperiksa Kasus Pengeroyokan, Bawa Saksi dan Bukti

Pesinetron Claudio Martinez dan istrinya, Musriana diperiksa polisi terkait kasus pengeroyokan. Mereka bawa beberapa bukti baru.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2022