Penampilan Mantan Istri Aming Mendadak Bikin Gempar

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Setelah resmi menikah dengan Aming pada 2016, sosok Evelin Nada Anjani memang selalu menjadi perbincangan. Meski saat ini ia dan Aming sudah bercerai, ternyata sosok Evelin masih saja menjadi perbincangan, terutama soal busana yang dikenakannya.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Sosok Evelin selama ini memang terkenal sebagai wanita tomboi yang sering mengenakan pakaian laki-laki. Namun, siapa sangka, saat ini wanita berdarah Jepang itu lebih sering mengenakan busana feminim. Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah video yang diunggah Evelin ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Evelin pada 12 November 2018 itu terlihat ia sedang melakukan wawancara dengan salah satu acara infotainment di Indonesia. Evelin tampak mengenakan busana semi dress berwarna hitam yang memperlihatkan bagian dadanya, sehingga membuatnya terlihat seksi.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Kemudian, penampilannya itu dipadukan dengan celana berwarna hitam, sepatu putih, dan rambut pirang sehingga menjadi sebuah kesatuan yang membuat Evelin terlihat sangat feminim.

Sontak saja foto tersebut mendapat banyak like dan komentar positif dari para warganet yang kagum dengan kecantikan Evelin.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

“Parahhh ini mah cantik bangettttttt,” tulis warganet.

“????kerennn paraahhhh cantikk parahhh,,,,,lope lope km pokoknya dek ,,tetep semngattt,” puji warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya