Skandal Video Seks, Artis Cantik Goo Hara Sampaikan Penyesalan

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Goo Hara belakangan menjadi buah bibir lantaran kasusnya dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum. Perselisihan pasangan ini berbuntut aksi kekerasan, ancaman penyebaran video seks, dan berlanjut di jalur hukum.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Di tengah-tengah kasusnya dengan sang mantan, Goo Hara nekat melangsungkan acara Fan Meeting di Jepang. Goo Hara mengumumkan melalui surat bertuliskan tangannya di situs resminya di Jepang pada 12 November 2018 lalu.

Pada suratnya tersebut, Goo Hara mengungkapkan permintaan maafnya karena menyebabkan kekhawatiran penggemar atas kasus yang menimpanya baru-baru ini. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar di saat dirinya tengah tersandung banyak masalah.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh urusan pribadi saya. Saya ragu karena berbagai laporan (kasus). Terima kasih banyak atas dukungan Anda, dukungan penggemar adalah sumber kekuatan,” ungkap Goo Hara seperti dilansir dari Soompi.

Sebelum resmi memutuskan untuk menggelar acara fan meeting ini, Goo Hara mengaku membutuhkan waktu yang lama untuk memikirkannya berkali-kali, dan akhirnya memutuskan untuk tetap melangsungkan acara tersebut pada 24 Desember 2018 mendatang.

Wanita di Seri Video Seks Suka Sama Suka Garut Diamankan Polisi

Pada pertemuan penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali tahun ini. Saya sudah menyiapkan banyak hal. Ada hal-hal yang perlu saya jaga dan telah dirundingkan berkali-kali, tetapi saya memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar tahun ini,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, "Saya ingin bertemu penggemar, secara pribadi ingin mengatakan betapa menyesalnya dan bersyukurnya saya,” ujarnya.

Sementara itu diketahui, baik Hara maupun Choi Jong Bum sama-sama ditetapkan sebagai tersangka. Goo Hara didakwa atas tuduhan menyebabkan bahaya fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan perpisahan yang menyebabkan bahaya fisik, pemerasan lewat video seks dan kekerasan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya