Wanita di Seri Video Seks Suka Sama Suka Garut Diamankan Polisi

Aksi tolak pornografi.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Polresta Garut Jawa Barat akhirnya mengamankan orang yang diduga pemeran wanita dalam empat video syur yang diunggah dalam akun media sosial IG yang berjudul "Suka Sama Suka". Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita tersebut.

Update Dampak Gempa Garut: 131 Rumah Rusak di 50 Desa

Kapolres Garut AKBP. Wordhanto Hadicaksono membenarkan hal tersebut. menurutnya penyidik masih mendalami kasus video seks yang membuat geger warga masyarakat Kabupaten Garut.

"Sedang dalam pemeriksaan," ujar Wordhanto pada Sabtu 20 November 2021 singkat.

Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Sejauh ini polisi belum menyebut identitas wanita yang diamankan. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh, wanita itu merupakan pemeran dalam empat video syur tersebut.

Sebelumnya video syur sepasang muda-mudi asal Garut sempat membuat geger warga. Rekaman hubungan intim diunggah melalui media sosial Instagram dengan nama akun inisial RM, Kamis 18 November 2021.

Pemkab Garut Berlakukan Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Selain di media sosial Instagram, video syur tersebut juga diunggah di Facebook dengan nama akun yang sama. Namun empat video tersebut tiba-tiba menghilang namun banyak warga yang telah memiliki video tersebut.

Selena Gomez.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena Gomez, wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram menjelaskan mengapa meninggalkan platform media sosial adalah keputusan terbaik yang dia buat demi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024