Stan Lee Tiada, Duka Aktor Marvel dari Chris Evans hingga Tom Holland

Stan Lee
Sumber :
  • Marvel.com

VIVA – Stan Lee merupakan sosok di balik terciptanya tokoh pahlawan super Marvel, seperti Thor, Spider-Man, the Fantastic Four, serta X-Men. Sadar atau tidak, Stan Lee selalu tampil sebagai cameo dalam setiap film superhero Marvel.

Di Akhir Hayatnya, Stan Lee Diduga Alami Tindak Kekerasan

Pemilik nama lengkap Stanley Martin Lieber ini diketahui telah melakukan syuting untuk Avengers 4, sebelum meninggal di usia 95 tahun saat menjalani perawatan di rumah sakit California, Amerika Serikat pada Senin, 12 November 2018

Alhasil meninggalnya Stan Lee memberikan duka kepada para aktor yang membintangi superhero ciptaannya. Chris Evans yang memerankan Captain America mengatakan Stan Lee tidak akan tergantikan.

Penyebab Kematian Stan Lee Terungkap

“Tidak akan ada Stan Lee lainnya, selama beberapa dekade memberikan anak muda maupun tua kenikmatan, kebahagiaan, kekuatan, persahabatan, inspirasi, serta petualangan. Dia memberikan kebaikan untuk banyak orang. Excelsior!” ucapnya seperti dilansir dari laman Variety, Selasa, 13 November 2018.

Robert Downey Jr yang membintangi film pertama Marvel Cinematic Universe sebagai Iron Man di tahun 2008 juga merasa berutang budi pada Stan Lee. “Semua berkatmu, rest in peace Stan,” tuturnya mengunggah foto berdua dengan Stan Lee di Instagram.

Foto dan Obrolan Terakhir Stan Lee Sebelum Meninggal Terungkap

Rasa duka juga diungkapkan oleh aktor superhero Marvel lainnya seperti Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Hugh Jackman (Wolverine), Chris Pratt (Guardian of Galaxy), Ryan Reynolds (Deadpool), serta Tom Holland (Spider-Man).

“Berapa banyak dari kita yang berutang budi kepada pria ini, tidak ada yang lebih daripada aku. Ayah dari Marvel telah banyak membuat orang bahagia. Sungguh pencapaian hidup yang luar biasa. Rest in Peace Stan,” ungkap Tom Holland pemeran Spider-Man sambil mengunggah foto berdua di Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya