Gading Marten-Gisel Cerai, Keluarga: Mereka Sudah Dewasa

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Aktor sekaligus presenter, Gading Marten digugat cerai oleh sang istri, Gisella Anastasia. Berkas perceraian mereka telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Senin, 19 November 2018.

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Saat ini, baik Gading ataupun Gisel belum bisa memberikan keterangan dan buka suara perihal perceraian mereka. Namun, melalui adik Gading Marten, yakni Mahesa Gibran Marten membuka suara dan mengatakan bahwa kabar tentang perceraian Gading dan Gisel itu benar adanya.

Gibran mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga besar menyayangkan adanya perceraian tersebut. Namun, bagaimana lagi saat ini kedua belah pihak keluarga hanya bisa pasrah.

Sesali Perceraian, Gisel Bakal Rujuk dengan Gading Marten?

“Kami (keluarga) menyayangkan. Tapi kembali lagi, balik ke mereka,” ucap Gibran, saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu 21 November 2018.

Kemudian, lambat laun Gibran mengatakan bahwa kondisi keluarga besarnya saat ini baik-baik saja. Namun, tetap saja, pihak keluarga besarnya sangat terpukul dengan perceraian Gading dan Gisel itu.

Gisella Anastasia Ngaku Gagal Jadi Istri yang Baik untuk Gading Marten

Lebih lanjut, Gibran juga mengungkapkan bahwa hal yang membuat keluarganya saat ini sudah sedikit banyak membaik adalah karena keputusan perceraian itu sudah dipikirkan dengan sangat matang baik oleh Gisel maupun Gading.

“Mereka berdua sudah dewasa. Keputusan itu (cerai) dibuat secara dewasa dan matang-matang,” kata Gibran kepada media.

Lihat pernyataan adik Gading Marten, Gibran, terkait perceraian Gading dan Gisel pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya