Gading Marten dan Gisel Resmi Bercerai

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel tak bisa diselamatkan lagi. Pasangan ini resmi bercerai, Rabu, 23 Januari 2019. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading. Putusan ini dibacakan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Asiadi Sembiring. 

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

"Mengabulkan gugatan penggugat (Gisella Anastasia) sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," ujar Majelis Hakim, Rabu, 23 Januari 2019. 

Hakim juga menjelaskan bahwa dalam rumah tangga pasangan tersebut, terbukti mengalami percekcokan sesuai dengan keterangan saksi yang dihadirkan Gisel dalam sidang sebelumnya.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lag," kata Majelis Hakim.

Hakim mengungkapkan bahwa percekcokan itu terjadi terus menerus, yang akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk pisah rumah. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Sementara itu, Gisel datang ke persidangan dengan didampingi kuasa hukumnya, sementara Gading memang memutuskan untuk tak menghadiri proses persidangan cerainya. 

Gisel yang mengenakan baju putih tampak terus menunduk saat dengarkan putusan cerainya. (tsy)

Gisel dan pengacara di ruang sidang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya