Kata-kata Menyentuh Roger Danuarta di Makam Ibunda

Makam ibunda Roger Danuarta
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Turut mengantarkan sang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat, pada hari ini, Senin, 26 November 2018, Roger Danuarta terlihat tegar. Roger menemani jenazah sang ibu dari rumah duka di kawasan Tangerang, sampai di TPU.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Sebagai seorang anak, ia pun turut serta dalam kata sambutan di tengah prosesi pemakaman. Dalam kata-katanya yang samar terdengar, ia mengatakan berterima kasih pada seluruh keluarga dan teman-temannya sudah ikut serta mengantarkan sang ibu.

"Terima kasih sudah mengantarkan ibu saya, kepada keluarga, teman-teman, dan yang membantu. Banyak kenangan antara saya dan mama yang tidak bisa saya ucapkan, terima kasih," kata Roger.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Berlangsung tertutup bagi awak media, pemakaman ibunda Roger memang dikhususkan bagi kerabat dan keluarga besarnya yang mengenakan baju serba putih.

Terus dijaga ketat petugas keamanan setempat, salah satu satpam TPU menuturkan jika prosesi pemakaman ini tidak boleh diliput oleh berbagai media. "Maaf ya kita cuma menjalankan tugas (untuk mengamankan pemakaman)," ujarnya.

#BerhentidiKamu Tayang Besok, Dibintangi Roger Danuarta-Cut Meyriska
Cut Meyriska.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Aktor senior Indro Warkop beradu akting dengan Cut Meyriska dalam film Pintu Surga Terakhir. Mereka berperan sebagai ayah dan anak.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021