Kasus dengan Keponakan, Dewi Perssik Dipanggil Polisi Lagi

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe datangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin, 3 Desember 2018. Kedatangan Depe untuk memenuhi keterangan, terkait laporannya terhadap salah satu keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi beberapa waktu lalu.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Enggak ada, cuma memenuhi panggilan terkait laporan kita yang soal ponakannya itu loh," kata Depe usai menjalani pemeriksaan hari ini.

Ada sekitar 10 pertanyaan yang dilontarkan ke pemilik goyang gergaji tersebut. Pertanyaan seputar laporannya atas Meldi dengan dugaan pencemaran nama baik. Depe berharap kasus ini cepat terselesaikan. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Karena memang kan ini yang kemarin sudah selesai kan. Tinggal yang sisanya, kurangnya," ujar pelantun Mimpi Manis tersebut.

Perseteruan Depe dan Meldi berawal dari media sosial. Depe sempat mengirim somasi karena merasa orangtuanya telah dilecehkan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya dengan tiga pasal terkait dugaan pencemaran nama baik, salah satunya Pasal 27 ayat 3 UU ITE. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Saat melaporkan, wanita bernama lengkap Dewi Muria Agung itu didampingi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Depe juga mengaku lelah dengan kasus ini, sebelum membuat laporan tersebut.  

"Sudah capek juga aku mas. Biar enggak saling banyak pansos (panjat sosial). Biar cepat kelar," ucapnya. (row)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021