Sudah Bangun Rumah untuk Dita, Tapi Sayang Denny Sumargo Batal Nikah

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA –Selain telah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan resepsi pernikahan, Denny Sumargo mengaku juga telah membangun rumah untuk ditinggali bersama dengan Dita Soedarjo. Namun, tak disangka, hubungan mereka yang belum berkahir di pelaminan kandas, saat semuanya hampir rampung.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Lantas bagaimana dengan semua persiapan pernikahan termasuk dengan rumah yang telah dibangun?

"(Saya) sedih. Saya sebenarnya sudah siapin rumah, (tapi) sudah lah. Ya rumahnya dirubuhin lagi kali ya," ungkap Denny sambil tertawa saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Desember 2018.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Terkait hal tersebut, Denny berusaha mengikhlaskan semua yang telah dipersiapkan oleh keduanya. Ia mengaku rela jika pernikahan harus batal demi kebaikan masa depan Denny dan juga Dita.

"Jadi ya enggak apa-apa lah. It's ok lah harus dijalanin karena mau bilang apa. Adalah pasti dari setiap kehidupan kita enggak sesuai dengan harapan, kita kan lihatnya mau ke arah baik atau buruk nih. Saya pikir mungkin rumah itu dan segala, sudah lah gitu deh," kata Denny menambahkan.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Untuk baju nikah, Denny mengaku memang belum menyiapkannya. Namun, gaun yang dirancang oleh desainer Tex Saverio, juga terpaksa diikhlaskan oleh Dita.

"Bajunya saya tinggalin tuh di desainernya, Tex Saverio sama Yogi. (Sudah) hampir selesai," kata Dita menambahkan.

Lebih jauh, Denny juga mengatakan bahwa manusia hanya bisa merencanakan. Semua pada akhirnya tergantung dengan izin Tuhan.

"Harapan selalu ada lah, tapi kan kita bukan Tuhan. kalau keinginan kita sekarang kita masing masing saja. Mungkin ada introspeksi, atau pencerahan kan kita enggak tahu ya," ungkap Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya