Anisa Rahma Inginkan Anak Kembar

Anisa Rahma dan suami.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Finalia Kodrati

VIVA – Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma sudah tiga bulan berumah tangga dengan Anandito Dwi Septian. Pasangan yang menikah lewat proses ta’aruf ini, mengungkapkan keinginan mereka memiliki anak kembar.

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

“Tiga bulan masih baru belum terlalu lama, jadi kita ikhtiarnya coba makan makanan sehat. Nanti, pengin juga ke dokter program anak kembar pengin banget,” kata Anisa di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu 16 Desember 2018.

Walaupun tidak ada keturunan sanak-saudara kembar, Anisa berharap, dapat anak kembar dua berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keinginan tersebut juga didukung oleh sang suami.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

“Sebenarnya, sebelum nikah pun ada kepikiran itu kayak setiap kali Anisa ngomong gitu, kok sama kayak dulu aku pengin,” tutur Dito dalam kesempatan yang sama.

Sementara ini, Anisa dan Dito tetap santai menikmati hubungan mereka sambil menanti kehadiran buah hati.

Lebih Cepat 2 Minggu, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini

“Kita enggak pernah terucap, ‘nanti dulu deh pacaran dulu deh’, karena kalau sudah terucap gitu, takutnya malah diaminin, inginnya kita segera,” kata Dito. (asp)

Inara Rusli

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Baru-baru ini Inara Rusli telah resmi memutuskan untuk melepaskan cadar dari penutup wajahnya. Namun, kejadian tersebut rupanya tidak hanya dialami Inara tapi artis lain.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2023