Is eks Payung Teduh Batasi Manggung Demi Anak

Pusakata, Is Eks Payung Teduh
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Is Pusakata memutuskan berhenti sebagai vokalis Payung Teduh di saat band tersebut tengah berada di puncak popularitas. Kini Is memang membatasi manggung karena ingin menikmati kehidupannya sebagai seorang suami dan ayah dari dua orang anaknya.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

“Ada yang satu tahun dan empat tahun, momen itu enggak bisa diulang. Mungkin kalau mereka sudah kelas tiga, kelas lima atau sudah SMP, baru genjot lagi soalnya ini masa emas,” kata dia di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang, Banten, Minggu 16 Desember 2018.

Pelantun lagu Akad itu sudah setahun tinggal di Makassar bersama keluarganya dan hanya ke Jakarta untuk keperluan pekerjaan. Di Makassar, Is menjalani keseharian yang dapat membuatnya ‘waras’ lagi.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

“Ya gimana kan kita tinggal di rumah, bukan di Jakarta, bisa anter jemput anak, bisa sekalian cuci mobil sambil nunggu, atau antar istri beli keperluan rumah, saya lagi senang nanem-nanem,” ujarnya. Saat ditanya mengenai rencana ke depan, Is mengaku ingin membahagiakan anak-anak dan istri. (zzo)
 

Payung Teduh dan Pusakata.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Salah satu yang paling ditunggu di Synchronize Fest adalah reuni Payung Teduh dengan Pusakata di atas panggung Dynamic Stage.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2022