Jalani Sidang, Reza Bukan Baru Tahu Digugat Cerai Istri

Reza Bukan.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Deron Eka alias Reza Bukan, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 19 Desember 2018. Sidang beragendakan kesaksian dari Ibunda Reza ini, ditunda hingga 8 Januari 2019, karena alasan kesehatan.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Di akhir sidang, majelis hakim mengumumkan hal mengejutkan, jika Reza digugat cerai oleh istrinya, Verena Visca Purnamasari. Adapun sidang cerai perdana akan digelar pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Sudah tahu belum? Ya, kamu mesti yang sabar, yang kuat, belajar dari semua ini,” ujar hakim anggota dalam sidang.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Reza sendiri mengaku baru tahu bahwa dia telah digugat cerai oleh istrinya. “Baru tahu, tetapi serahin dulu saja. Mungkin, karena kasus ini kali ya, makanya juga biasa aja sih,” ujarnya, saat menuju mobil tahanan seusai sidang.

Wajah presenter 38 tahun itu terlihat pucat, tanpa senyum dan tidak banyak memberikan tanggapan.

Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina

Sebelumnya, saat berulang tahun pada 26 November 2018 di rumah tahanan Salemba, Reza mengatakan istri yang dinikahi sejak 2009 tersebut juga tidak hadir.

Reza Bukan ditangkap petugas sejak 30 Juni 2018 lalu dengan barang bukti sabu seberat 0,58 gram yang ditemukan dini hari di sebuah gudang kecil dalam rumahnya. (asp)

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023