Natal Tahun Ini Rasanya Berbeda Bagi Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • instagram.com/viv_viviane

VIVA – Sammy Simorangkir dan sang istri, Viviane, bahagia karena Natal tahun ini sudah ditemani anak, Gevariel Jogi Simorangkir. 

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

"Natal itu liburan yang menyenangkan. Paling kalau dulu Natalan ke gereja sendiri, sekarang bertiga. Sudah trio, kalau tambah satu lagi, jadi deh tuh grup band," ujarnya saat berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anak pertama Sammy yang baru menginjak usia empat bulan membuatnya tak merencanakan pergi dan liburan ke tempat yang jauh.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Kita mau ngomongin liburan kemana-mana aja pasti mentok-mentoknya mikirnya ke dia kan, jadi ya tergantung mamanya aja lah, kalau mamanya bilang, 'Wah si Geva sudah ready nih,' untuk kemana gitu, ya sudah ayo," lanjutnya.

Sammy pun bersyukur atas segala rezeki yang melimpah dalam kehidupannya. Dia tetap berdoa, agar keluarganya selalu diliputi kebahagiaan.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Tuhan hadir ke keluarga kami. Keluarga kami tidak sempurna, tapi bagaimana Tuhan bisa hadir di tengah keluarga kami itu membuat kami selalu bahagia," kata dia.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Natal pertamanya bersama istri dan anaknya ini juga membuat Sammy ingin merayakannya dengan cara yang unik.

"Nah itu tuh, iya baju-baju kembar. Nanti jelang Natal kita beli baju-baju kembaran gitu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya