2019, Ridho Rhoma Siap Lepas Status Lajang

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kabar bahagia datang dari musisi sekaligus putra dari Raja Dangdut, Rhoma Irama yakni Ridho Rhoma. Pedangdut kelahiran 29 tahun silam tersebut segera melepas masa lajang pada 2019.

Romy PPP Soal Kasus Korupsi: Itu Jebakan Politik

Kabar membahagiakan tersebut diceritakan langsung oleh sang ayah, Rhoma Irama. Kepada media, Rhoma mengatakan bahwa Ridho akan segera menikah setelah Idul Fitri 2019.

“Insya Allah dalam waktu dekat dia (Ridho) mau kawin, Insya Allah dalam waktu dekat, mudah-mudahan habis Lebaran,” ucap Rhoma Irama di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin, 31 Desember 2018.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Kemudian, pedangdut kelahiran 72 tahun silam itu juga mengatakan bahwa calon istri Ridho Rhoma bukanlah dari kalangan artis, melainkan seorang sarjana. Ridho dan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu sudah melakukan pertunangan, namun belum bisa dipublikasikan.

“Iya 2019 (menikah). Dia sudah ada tunangannya, Insya Allah," ujar Rhoma.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Rhoma mengatakan bahwa pernikahan putranya itu akan diselenggarakan di Jakarta. “Insya Allah di Jakarta (nikahnya),” katanya lagi. (art)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023