Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih
Sumber :
  • instagram.com/elvy_sukaesih/

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ridho Rhoma. Beredar kabar jika saat ini Ridho sudah menikah dengan seorang wanita bernama Washile. Kabar bahagia itu pertama kali diunggah oleh pedangdut ternama Elvy Sukaesih, pada Jumat, 18 November 2022.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Elvy mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ridho dan juga Washile. Tidak hanya bertiga, dalam foto itu juga ada beberapa orang lainnya. Mereka tampak sedang berada dalam sebuah acara. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Elvy memberi ucapan selamat dan doa terbaik kepada Ridho. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Masya Allah, mabruk untuk pengantin baru ananda Ridho Rhoma dan Washile," tulis Elvy Sukaesih dikutip VIVA, Minggu 20 November 2022.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia dunia dan akhirat," lanjut Elvy Sukaesih.

Ridho Rhoma.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Namun, setelah kabar itu ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media, wanita yang akrab disapa Umi Elvy itu tiba-tiba menghapus unggahan mengenai pernikahan Ridho Rhoma. Hingga saat ini, belum ada penjelasan mengenai pernikahan putra Rhoma Irama itu.

VIVA juga telah berusaha menghubungi pihak Elvy Sukaesih, namun hingga kini belum ada respons. Di saat yang sama, Ridho juga mengunggah foto pesta pernikahan. Namun, bukan dirinya yang menikah melainkan seorang pria yang dipanggil Ridho dengan sebutan Brother.

"Mabrook atas pernikahan nya, my brother!" tulis Ridho Rhoma sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut bahwa yang menikah bukanlah Ridho Rhoma. Namun sekali lagi, hingga saat ini, pedangdut itu belum mau angkat bicara.

"Berarti salah ya berita nya bkn mas ridho yg nikah,” kata netizen.

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Photo :
  • Instagram/@ridho_rhom

"Gosipnya kak ridho yang nikah, semoga cepat nyusul ya kak,” timpal yang lain.

"D postingan umi elvi,bng ridho yg nikah,” tutur warganet.

"Laaahhh hampir aja aku patah hati,” pungkas yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya